> dollar gratis

Minggu, 15 Januari 2012

Beberapa Rekening Online yang dibutuhkan

| Minggu, 15 Januari 2012 | 0 komentar

Untuk cari uang di internet secara online maka kita pun perlu rekening yang online pula. Rekening online/Bank virtual diperlukan oleh kita untuk bertransaksi online, baik itu menerima pembayaran ataupun melakukan pembelian secara online. Sekarang ini di Indonesia sudah banyak situs yang menerima pembayaran melalui bank virtual di antaranya paypal.

Sebagai pekerja online tentu saja kita pun perlu memiliki minimal satu sebuah akun bank virtual yang akan dipergunakan untuk menerima setiap pembayaran dari pekerjaan yang telah selesai.

Beberapa bank virtual di bawah ini yang direkomendasikan agar Anda memilikinya.

Paypal, adalah bank virtual yang sudah tak asing lagi buat para blogger atau pekerja online, jika anda belum memiliki rekening paypal silahkan klik banner.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Untuk panduan bagaimana cara membuatnya bisa klik di sini

Alertpay, tidak berbeda jauh dengan paypal, Alertpay pun sudah banyak diterima bahkan ada situs yang menginginkan setiap pembayarannya lewat Alertpay, jadi anda pun silahkan membuka rekeningnya dengan klik banner.

Untuk panduan bagaimana cara membuatnya bisa klik di sini.

Moneybooker, rekening online dengan mata uang euro, silahkan buka rekening juga di situs ini, klik banner.

Untuk Panduan bagaimana cara membuatnya bisa klik di sini

Libertyreverse, rekening online ini boleh anda buat atau tidak, jika memang anda bermitra dengan situs yang akan membayar melalui Libertyreverse yaa.. silahkan lik banner untuk membuat akun leberty reserve. 

Untuk panduan bagaimana cara membuatnya bisa klik di sini

Payooner, membuka rekening ini harus melalui pihak ke tiga, artinya anda harus menjadi member dari salah satu mitra payooner seperti odesk sebagai situs yang menyediakan pekerjaan freelance seperti design grafis. Jika mendaftar ke payooner, anda akan dikirim kartu debit berlogo mastercard yang bisa dipergunakan untuk menarik uang di ATM ketika anda menerima pembayaran atau mentransfer uang dari rekening virtual lain.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis