> dollar gratis

Jumat, 13 Januari 2012

Cara Memiliki Refferal PTC dengan mudah

| Jumat, 13 Januari 2012 | 2 komentar

Harus diakui sehebat apapun bisnis Internet tidak bisa lepas dari pengaruh jumlah refferal. Selain menambah penghasilan jumlah refferal juga bisa membuat kita semakin berkurang kerjanya. Berbeda ketika kita masih kerja sendiri mengumpulkan dolar demi dolar rupiah demi rupiah. Semakin banyak refferal selain semakin besar pula penghasilan kita semakin ringan kerja kita dan semakin sedikit waktu kerja kita.
Lihat saja iklan dan promosi yang berseliweran didunia maya. itu membuktikan bahwa refferal itu sangat diperlukan. Dan semua pebisnis internet rasanya sudah memahami ini semua. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah refferal bisnis kita. Diantaranya dengan melakukan promosi memasang iklan gratis untuk menarik minat calon member agar tertarik menjadi refferal kita.
Namun ada cara yang lebih mudah untuk menarik refferal bisnis kita. Disini kita bisa menambah refferal tanpa perlu mempromosikan puluhan program bisnis kita satu persatu. Kita hanya perlu mengenalkan satu bisnis kita namun itu bisa membuatnya bergabung dengan puluhan bisnis kita yang lain.

I. MENAMBAH REFFERAL PTC


Ptcrefs.com adalah program cerdas untuk menambah refferal program bisnis PTC anda. Setelah bergabung anda akan diberikan list program PTC lalu anda diminta untuk mengisi "username" bisnis PTC yang anda ikuti. Bila ada bisnis PTC yang belum anda ikuti anda bisa bergabung dulu disitu. Setelah bergabung lalu anda isi username bisnis PTC yg anda ikuti tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat cara bergabung
  1. Daftar disini
  2. Klik SIGN UP NOW
  3. Isi formulir
  4. Buka email untuk mengaktifkan pendaftaran lalu klik link aktivasi.
  5. LOGIN dengan Username dan Pasword yang tadi dibuat
  6. Lalu klik Update Program IDs di menu sebelah kiri
 

Maka akan tampil seperti dibawah ini


 

Bergabunglah dengan semua PTC tersebut kemudian Isi Kolom Username pada PTC yang sudah anda ikuti dengan Username anda pada kolom refferal . Contoh : plazabisnis. Bila sudah bergabung langsung saja masukan username anda.

Jangan lupa : Periksa link refferall PTC anda karena ada beberapa PTC yang mencantumkan link referal kita dengan nomor (bukan dgn username yang kita buat)

7. Lalu klik Update Program Username dipaling bawah.
Jangan mengisi username bila anda belum bergabung dgn PTC itu (kosongkan saja).
 
8. Kalau ada program PTC yang belum anda ikuti anda bisa join dulu dengan mengetik banner PTC pada list PTC.
9. Setelah selesai lalu klik PTCREFs Referral Urls pada kolom menu untuk mengambil link refferall anda. Link itu tertulis seperti ini misalnya http://www.ptcrefs.com/?plazabisnis.  
11. Maka promosikan link refferal itu. 

Bila ada yang bergabung lalu ia bergabung mengikuti PTC yang ada disitu maka secara otomatis ia akan menjadi refferal kita.  Karena setiap PTC itu sudah diubah secara otomatisnya menjadi link refferal anda (lihat no.6).

Jadi cukup dengan mempromosikan satu link itu berarti sama saja kita mempromosikan puluhan bisnis PTC kita. Selain itu ptcrefs.com juga secara update akan memberikan info kepada kita tentang PTC yang melakukan SCam. Sehingga kita bisa tau mana saja PTC yang scam.

Tips : 
  1. Bergabunglah dengan semua PTC karena kalau tidak member yang baru bergabung akan menjadi refferall upline anda atau menjadi referral admin yang akan dijadikan referal sewa.
  2. Karena PTC yang kita ikuti itu semuanya adalah PTC luar negeri maka Promosikan Link ptcrefs anda melalui Traffic Exchange luar negeri.
  3. Gunakan Traffic Exchange  luar negeri seperti . Easyhits4u, Freetrafficworld, atau Hit2Hit. Selain targetnya lebih luas juga mempermudah calon member untuk memahami daripada member dari Indonesia.

Selamat bergabung. Semoga Jelas dan bermanfaat

2 komentar:

Chafidh Abidin mengatakan...

masih ragu dengan forex? trading aja di FBS. bonus 5$ tanpa deposit, ada akun cent untuk pemula. ada akun demo untuk belajar sepuasnya. wd dan deposit bisa pake bank lokal (bni,bca,bri,mandiri,dll) klik http://goo.gl/NJXPou untuk mendaftar.

Blogger mengatakan...

Using EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other website-ads from a user base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits fast with a 1:1 Exchange Ratio.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis