> dollar gratis

Kamis, 12 Januari 2012

Dapat Dollar Dari Neobux

| Kamis, 12 Januari 2012 | 0 komentar

Neobux merupakan program PTC (Paid to Click) yang benar-benar terbukti membayar para membernya. Banyak yang sudah memberikan komentar tentang neobox, tapi sekali lagi neobux is not scam.

Berikut merupakan bayaran pertama saya dari neobux.


Buat temen-temen yang ingin dapat dollar dari neobox, boleh gabung jadi referral saya di sini. Proses kerjanya cukup mudah, kita hanya mengklik iklan yang disediakan. Kemudian tunggu hingga proses loading selesai. Dan balance kita akan bertambah secara otomatis.

Bayaran dari neobux ini bisa di payout ke PayPal, AlertPay, atau Netteler. Minimum payout pertama yang diberikan hanya $2.00 dan angka ini akan bertambah $1 tiap kali melakukan payout, hingga nilai payout minimal menjadi $10. Untuk standard member butuh waktu 50 hari untuk mendapatkan payout sebesar $2. Cukup lama memang, sebab neobux hanya menyediakan 4 iklan setiap harinya. Dari tiap iklan, kita di bayar $0.01. Dan tiap kali payout dikenakan biaya sebesar $0.04.

Pembayaran dari neobux sangat cepat. Hanya hitungan detik saja, paypal saya sudah terisi $1,96 dari total payout $2.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis