> dollar gratis

Kamis, 12 Januari 2012

Dapat Uang Dari PPCIndo

| Kamis, 12 Januari 2012 | 1 komentar

PPCIndo adalah sebuah layanan periklanan yang mempertemukan antara pengiklan dengan pemilik website. Melalui PPCIndo, pemilik usaha dapat mengiklankan produk atau bisnisnya secara online kepada para pemilik website atau blog yang sudah terdaftar di PPCIndo. Atau pemilik usaha yang sudah punya website bisa mengiklankan website bisnis usahanya melalui PPCIndo sehingga website tersebut akan mendatangkan lebih banyak traffic atau pengunjung. Dengan ramainya pengunjung, mungkin jika terjadi penjualan di website bisnis usaha pengiklan.

Beriklan di PPCIndo (Advertiser)

Sudah tidak asing lagi jika media online bisa menjadi salah satu cara efisien dan efektif dalam mempromosikan bisnis. Bagi para pemilik usaha yang ingin memajukan bisnisnya, promosi online menjadi salah satu alternatif. Dengan melihat pengguna internet di Indonesia yang semakin banyak, anda bisa memanfaatkan hal ini dengan meng-online-kan bisnis offline anda.
PPCIndo saat ini sudah menggunakan teknologi anti-fraud dimana teknologi ini dimanfaatkan untuk menganalisa dan memberikan sebuah keputusan bagi pengiklan atau PPCIndo itu sendiri dalam mencegah tindakan nakal dari pemilik website. Dengan teknologi ini, pengiklan benar-benar dilindungi dan diprioritaskan oleh PPCIndo dari pemilik website yang nakal. Dan ini merupakan bukti bahwa PPCIndo sangat peduli pada konversi dan efektivitas iklan advertiser.
Gambaran: Anda mendaftar di PPCIndo -> Deposit Uang -> Membuat Iklan -> Iklan muncul di website publisher -> Iklan anda diklik – Website anda menerima pengunjung (mungkin terjadi pembelian) – Deposit anda di PPCIndo berkurang – Isi ulang jika deposit habis, dst diulang-ulang.
PPCIndo 300x107 PPCIndo   Layanan Iklan PCC Online di Indonesia

Berpenghasilan dengan PPCIndo (Publisher)

Melalui PPCIndo, pemilik website juga dapat memperoleh penghasilan. Karena dengan mendaftarkan diri dan website anda di PPCIndo, anda dapat meletakkan iklan yang diberikan oleh PPCIndo ke dalam website. Jika ada pengunjung yang tertarik lalu mengklik iklan tersebut untuk memperoleh informasi selanjutnya, maka pemilik website akan mendapatkan uang sesuai harga klik dari pengiklan (tentunya sudah dibagi 50:50). Setiap link iklan berbeda-beda harga kliknya, tergantung dari pengiklan itu sendiri berani kasih berapa untuk setiap kliknya.
Setelah uang terkumpul minimal Rp. 100.000,- atau $10, pemilik website dapat mencairkannya ke rekening bank atau PayPal setiap tanggal 5 per bulannya. Komisi yang belum sampai Rp. 100.000 atau $10 akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
Gambaran: Anda mendaftar di PPCIndo -> Pilih format iklan -> Pasang iklan di website -> Iklan diklik -> Dapat komisi -> Pencairan komisi dilakukan jika sudah mencapai minimal pembayaran, dst diulang-ulang.
Gimana, tertarik untuk beriklan atau mencari uang dari blog, daftar PPCIndo sekarang juga.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Professional trading signals sent to your cell phone daily.

Follow our trades NOW & earn up to 270% per day.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis