> dollar gratis

Jumat, 13 Januari 2012

Dapat Dollar Dari iPanel Online

| Jumat, 13 Januari 2012 | 1 komentar


Pernahkah anda mendengar situs yang bernama iPanel Online? Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd,didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines,Vietnam…dsb. Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanel Online bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya.

Yuk, gabung di Ipanelonline. Untuk mencari dolar cukup menguntungkan situs ini. Surveinya banyak tentu pundi-pundi poin yang dikumpulkan cepat pula pertumbuhannya. Dua ratus (200) poin yang terkumpul dapat ditukar menjadi Rp20.000 dan dibayar via paypal kita kira-kira sejumlah $2. Dan mengumpulkan poin sebanyak 200 poin sangat mudah di Ipaneonline karena dalam sehari sangat banya survei yang jika diselesaikan Anda akan mendapat 50, 100, bahkan 400 poin. Luar bisa bukan.

Enaknya lagi survey yang diberikan berbahasa Indonesia sehingga siapa saja (orang Indonesia :) bisa mengikutinya.



Ingat situs ini hanya untuk orang yang tinggal di Indonesia. Dan yang terpenting dapat dipercaya untuk membayar

iPanel Online Indonesia!

Sesuai dengan namanya iPanel Online juga tersedia di Indonesia, untuk URL-nya anda bisa membukanya disini . Di iPanel anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda. Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (dollars ke PayPal). Untuk setiap 10 point anda akan mendapatkan Rp. 1000.

 

Cara Mendaftar

  • Buka form iPanel disini atau klik banner diatas lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta dibawah ini.
 
klik gambar untuk memperbesar
  • Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  • Login menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  • Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.

CARA MENDAPATKAN POIN

  • Untuk mendapatkan point anda harus login dulu
  • Lalu klik My Survei diatas
  • Kemudian klik Indonesia Online Survey Centre disebelah kiri

  • Lalu anda klik Sistem Investigasi maka akan tampil seperti ini
klik gambar untuk memperbesar

Perhatikan bahwa setiap survey memiliki point yang berbeda mulai 2 point bahkan sampai 10 point. Bukan itu saja jumlah surveypun bisa mencapai puluhan pada hari itu. Setiap survey hanya berisi tidak lebih dari 10 pertanyaa itupun hanya pilihan ganda,  Pertanyaan2 biasanya berbahasa Indonesia. Ada juga yang berbahasa Inggris namun sangat sedikit. Tapi kamu gak perlu kuatir, kamu bisa memanfaatkan google translate.
  • Lalu Klik Survey Bisnis maka akan tampi seperti ini
klik gambar untuk memperbesar
Pada survey bisnis jumlah survey lebih sedikit namun point setiap survey jauh lebih besar bahkan sampai 400 point. Ingat bahwa 220 point itu sama dengan Rp 20.000. Ini sangat besar karena dilakukan sangat mudah
  • Untuk menambah point gunakan referral atau link “rekomendasi anggota”. Anda akan mendapatkan 10 point dari setiap teman yang anda undang dan bergabung.
Untuk pembayaran anda bisa memintanya setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), 520 point (Rp. 50000), 1020 point (Rp. 100000). Uang anda akan dibayar kedalam rekening Paypal anda.


Kalau anda masih bingung jangan kuatir semuanya berbahasa Indonesia jadi akan mudah mengerti.

Jika Anda belum gabung, gabunglah segera karena untuk pendaftarannya saat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga TIPS MENAMBAH PENGHASILAN IPANELONLINE di SINI 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

There's an amazing new opportunity that is now available online.

Large companies are paying regular people for giving their opinions!

You can earn up to $75 per survey!

And it's available to anybody in the world!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis