> dollar gratis

Jumat, 13 Januari 2012

Dapat Dollar Dari My Survey

| Jumat, 13 Januari 2012 | 0 komentar

Beberapa ketentuan yang mereka terapkan adalah :
  1. Umur minimum untuk bergabung bagi warga US: 14 tahun 
  2. Umur minimum untuk bergabung warga di luar US : 16 tahun 
  3. Hadiah:  Poin ditukarkan  untuk Kas atau Hadiah 
  4. Minimum Poin untuk Penebusan US: 1100 poin / $ 10 
  5. Minimum Poin untuk Negara lainnya: Bervariasi tergantung padaNegara masing- masing 
  6. Wilayah partisipasi : International

    Informasi perusahaan :
    MySurvey.com
    2700 Oregon Road
    Northwood, Ohio 43619
    Email: Contact Page
    Phone Support: 1-800-537-4097

    Panel MySurvey.com telah mengumpulkan pendapat dari konsumen AS sejak 1946 dengan nama  Nasional Family Opini (NFO). Selama ini mereka, terutama mengumpulkan pendapat melalui layanan pos dan telepon. 

    Kemudian pada tahun 2001 mereka memperkenalkan survei online, yang menyebabkan apa yang sekarang di kenal sebagai website MySurvey.com. Sekarang MySurvey.com  merupakan bagian dari Taylor Nelson Sofres (TNS), dan penyedia penelitian kebiasaan dan studi analisis di seluruh dunia. 

    TNS beroperasi secara global dan melakukan riset pasar di lebih dari 70 negara. MySurvey.com baru-baru ini telah diakuisisi oleh LightSpeed ​​Research.
    Bagaimana Caranya mendapatkan Uang dari Mysurvey.com

    Mulailah dengan menyelesaikan proses pendaftaran cepat 5 menit.
    Setelah bergabung Anda dapat memeriksa email Anda untuk undangan survey, dan dengan login ke member area MySurvey dan mengklik tab MySurvei .

    Kemudian hanya dengan melengkapi survei dan anda mendapatkan poin. Sebagian besar survei membayar 10 poin hanya untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan pengantar yang biasanya memakan waktu kurang dari 5 menit untuk menyelesaikannya.

    Jawaban atas survei kecil adalah bagaimana mereka menentukan  kualifikasi Anda untuk survei membayar yang lebih tinggi, jadi penting bagi Anda untuk melengkapi data yang diminta oleh mereka. 

    Jika Anda memilih untuk menyelesaikan survei yang lebih panjang, anda bisa mendapatkan sebanyak 1000 poin per survei. Ini sangat besar !

    0 komentar:

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

     
    © Copyright 2002. dollaronlinegratis.blogspot.com . All rights reserved | blogger lampung is proudly powered by dollar gratis | Template by dollar gratis